Follow @KampungSerut

Selasa, 18 September 2012

PENGANTAR


Hanya tujuan pengantar saja jika memperkenalkn diri saya dalam blog ini. Saya Rahmad Tobadiyana, Pria kelahiran Serut Palbapang Bantul pada tanggal 14 Maret 1966 putra dari Jaya Sentana dengan Supraptinah. Jika berbicara latar belakang pendidikan, saya hanya mengenyam Sarjana  Strata-1 Pendidikan Sejarah di IKIP Yogyakarta atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Universitas Negeri Yogyakarta.
Mengenai karir saya sendiri sedari tanggal 1 April 1991 saya dipercaya untuk menjadi Kepala Dusun Serut Palbapang Bantul, suatu karir jabatan yang boleh dibilang “kurang terhitung” untuk suatu pemerintahan yang banyak dikenal masyarakat luas.
Akan tetapi bagi saya, pekerjaan akan tetap saya jalankan sebaik mungkin sesuai kemampuan saya.  Selaku Dukuh ternyata boleh juga dibilang berat jika berkaitan harus bicara soal tanggung jawab atau tugas atas wilayah Dusun, pemberdayaan masyarakatnya, pengembangan dan perbaikan yang lebih maju untuk wilayah yang mau tidak mau wajib dijalankan.
Selanjutnya memang lebih pantasnya saya akan menulis lebih banyak di blog ini tentang Dusun Serut itu sendiri daripada menceritakan diri saya.
Bagi Anda yang telah mengunjungi blog ini, saya ucapkan terimakasih atas atensinya dan jikalau untuk tujuan manfaat baik bagi diri saya pribadi, ataupun Dusun Serut sendiri saya siap menampung kritik saran Anda termasuk juga berkaitan muatan blog ini agar lebih informatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar